Posted by: poche | May 22, 2008

When I Should Take a Break

Pertama, gw melanggar perkataan gw yang ada di postingan beberapa waktu yang lalu dimana menyatakan bahwa mulai dari postingan itu gw bakalan pake bahasa inggris. Untuk sekarang, gw keluarkan perkecualian untuk postingan yang ini saja. Gw mau curhat

Setelah melakukan curhat dengan teman, ada sekelumit pikiran di dalam diri gw yang mengusulkan untuk berhenti sejenak, mengambil rehat dan take a pleasure lonely life. Ya, memang sekarang status gw single. Yang gw maksud adalah sekelumit bagian dari diri gw itu mengajukan istirahat dalam memikirkan hal-hal yang terkadang hanya menyita pikiran gw aja. (Kalo di Windows, ada process di background yang make processor ampe 100%, nah hal2 yang kaya gitu..) namun, masalahnya itu tidak bisa di end-task begitu saja. Pasti ada konsekuensi ketika gw melakukan itu, walaupun gw belum ada prediksi apa itu.

Namun di sisi lain, gw tidak ingin melakukan hal itu. karena gw terkadang menikmati hal itu. Walaupun saat ini memang ada hal yang lebih penting lagi yang harus difokuskan. Hanya saja, diri gw yang lain merasa gw butuh itu untuk hidup. Anyway, entah yang mana yang harus gw ambil. Memang semuanya berujung pada diri gw dan apa yang gw ambil. Kawan2 di sekitar gw hanya bisa memberikan sugesti dan saran akan apa yang terjadi pada gw.

Memang ada saat-saat dimana gw harus sendiri dan merenung. Namun, merenung gak harus sendiri. Kita bisa diskusi bukan?? Ya, diskusi. Mungkin itu hal yang gw butuhkan untuk saat ini. Bukan hanya sekedar bertanya dan memberi kasus, namun memaparkan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang gw butuhkan, apa yang gw cari dari mereka.

Maaf jika tulisan ini terasa berputar-putar. Namun, sebagai penulis dan yang punya, gak banyak sarana gw untuk curhat. dan gw merasa nyaman curhat di blog ini walaupun toh mereka2 yang di luar sana juga bisa liat..

Keep reading my blog.

Regards
Poche


Leave a Reply

Categories

