Posted by: poche | April 13, 2008

About Confession

Kembali, sebuah bincang-bincang ringan… DI Tengah-tengah Pertandingan MotoGP

Poche : Sog, tiap minggu gw mimpi aneh mulu nih…
Sogi : Trus cewe nya sapa?? ******??
Poche : What?! *swt* bukan..tapi si ***…
Sogi : Oohh.. udah jadiin ajah…
Poche : Gak mau ah, gak enak…resikonya gede
Sogi : Ya High risk, High Price lah…
Poche : Iya, tapi terlalu mengerikan…lagian gw takut itu bukan rasa suka/sayang tapi cuman hasrat doang…
Sogi : ya iya lah, kalo mo bikin komitmen mah jangan pertama-tama..tapi kalo udah terakhir-terakhir..

***** kembali nonton MotoGP ****

Sogi : Cari cewe yuk, kan katanya mo berhenti dota
Poche : Iya, kita ambil resiko untuk jatuh ke jurang dota lebih jauh…
Daryl : Lho?? Koq gitu??
Poche : Iya, kan kalo ditolak frustasi larinya ke dota, maen lagi..tapi lebih parah dari sebelumnya… Trus, ntar buat ngerangkak keluar bert juga…trus cari cewe lagi, tolak lagi, terjun lagi
Sogi : Wahahahaha….

***** Hasil MotoGP udah dapat dipastikan, dari Lap -10 *****

Percakapan diatas mengandung prinsip bahwa, Mahasiswa IPB itu ada tiga sifat, cuman tiap individu mahasiswa cuman punya boleh dua sifat aja…
Sifat-sifat tersebut adalah = Tukang Main Dota, Tukang Kuliah, Tukang Pacaran

Tipe Pertama : Tukang Main Dota dan Tukang Kuliah, maka dia tidak pacaran.
Tipe Kedua : Tukang Main Dota dan Tukang Pacaran, maka dia tidak kuliah. (beberapa kasus menunjuk ke arah sini…)
Tipe ketiga : Tukang Pacaran dan Tukang Kuliah, maka dia tidak main dota.

Prinsip ini bukan lah yang 100 % terjadi di dunia nyata, namun hanya berdasar pada analisis sempit penulis dan ranger dota nya saja. Bukan untuk dijadikan patokan pengambilan keputusan, namun jika anda berkenan penulis tidak melarang.


Responses

  1. whaa..ha..ha..
    parah lu, emang otak lu nyimpen hal-hal paling g penting dari kelakuan g penting orang yang g penting!!
    #orang g penting merujuk pada: sogi, wissa, daryl, gareng”#

    iya memang itulah fakta dari penghuni GuildAidaaaaa, kita harus memilih 2 dari 3,,, That’s life, Tuhan selalu adil..hidup emang pilihan kan..

    Nah, cuma, migrasi dari kategori 1 ke kategori 3, terlalu beresiko, masalahnya dua2nya kardinal (-), jadi kalo salah perhitungan kita g bisa bangun trase jalan kita di situ. sekalinya berhasil gabungin dua2nya, maka itulah model hidup(dan model biasanya g ada di kehidupan nyata, hanya sebagaipanduan imajiner ideal berdasarkan angka2)..

    nah berarti nanti kita bakalan jadi ranger DoTA SIPUDEN (Dicari seorang waniTa penuh cintA SIap PUasin aDen2)..wakkakakakak

    maybe the time has come to step out from this imaginary life, take some risk, get valueable things..real life..so go ahead, start an new step, we’ll follow you, if u succed..one by one, wissa, daryl, me, looking for right galz for our life. but if u fail in u’r 1st tend, we’ll assist u to the next level of dota..hahaha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: