Posted by: poche | April 5, 2008

Nearly Died, Win$ Reinstalled, Losing ERDAS…

Kemaren, setelah gw melakukan kostumisasi terhadap Ubuntu gw (yang gw beri nama jitensha) dengan grafik card yang baru aja dateng dari reparasi komputer gw tidur dengan tenang. Ketika gw bangun di pagi harinya, masalah muncul…Can’t Log On to Win$ and Ubuntu… OMG…what’s wrong????

setelah melakukan research selama dua hari ditemukan fakta ternyata grafik card yang bermasalah. walaupun sudah ganti driver dengan Forceware yang terbaru dari NVIDIA, tetep aja kaya begitu.. Haiyah…

Padahal, gw udah install ulang win$. ERDAS ilang..(ini yang paling parah) aaaaaarrrrgggghhhhhh…..


Leave a Reply

Categories

