Posted by: poche | March 19, 2008

Pra Liburan “Panjang”

Rabu, 19 Maret 2008 5.10 PM WIT (West Indonesian Time) poche@cradleoflife
Baru pulang, dari selesai nambal ban di daerah BaLio. Setelah diusut ternyata penyebabnya adalah sambungan yang kurang bagus (baca=ban dalem yang kurang bagus). Capek sih nggak, cuman rada gimanaaaa.. gitu. Soalnya duitnya harusnya tuh dipake buat cukur rambut.
Pra liburan panjang, empat hari… tugas numpuk… undangan rapat ama DPM-E… puyeng… menunggu keputusan dari dewan pemilihan delegasi IFSS 2008 ke Bulgaria *deg-deg*
Ya begitulah, pra liburan ini orang-orang pada pulang (atau berencana pulang) gw malah berencana rapat… besok pagi pula jam 7.00 AM WIT..aaarrrgghh…
Kembali terinspirasi isi blog sehabis baca blog-blog orang lain. Ternyata mengasyikkan… Try it…It’s Fun!! Sempat terbersit di pikiran gw untuk bayar di wordpress ini, cuman mikir lagi…kayanya gak punya duit deh…
Tergiur untuk membuat web ARMES!! soalnya dibayar lumayan cuman buat dua halaman doang lagi.. tapi, ngalahin malesnya itu lho… ditambah lagi, gw udah lama banget gak desain web (lagi).
Fuwa..teringat satu cerita, hari kemarin tentang pertandingan DoTA Sogi (a.k.a Medy Ramdhani) vs Panda (a.k.a. Daryl Darussalam) di Aida. Pertandingan terakhir menjadi pertandingan terBODOH sepanjang gw ngeliat orang maen dota. Broodmother vs Vol’jin, iya sih menang Broodmother cuman dalam proses menuju kemenangan itu banyak banget yang dapat dikategorikan benga (baca=stupid). Hasil akhir pertandingan, Sogi menang 3-1. [Pengen maen ntar malem, tapi kantong berkata JANGAN!!! (baca=gak punya duit)]
kalo dibikin ke script macro openkore jadinya
#Ini bukan macro betulan, hanya sedikit modifikasi dari versi aslinya yang gw pake di OpenKore

#Beberapa perintah yang digunakan disini sama dengan kenyataan, apabila terjadi kesamaan perintah dan trigger itu hanya kebetulan belaka dan tidak direkayasa

automacro dota {

map dramaga
call dota-ing
run-once 1

}

macro dota-ing {
do move Aida
:match-lagi
do sl Aida DoTA
goto match-lagi
if ($.perut) < 10 goto kantin
:kantin
do move warung makan terdekat
do talk 0
do talk resp nasi satu
do talk resp sayur sop
do talk resp ayam goreng
do talk resp es the manis
do sl warung makan terdekat Eat
do talk 0
do talk resp berapa
do pay
do move Aida
goto match-lagi
}

#Macro ended

______________________________________________________________________________

*Pesan yang keluar di Console*

call automacro dota

error 150 : you don’t have enough money to do this action, please contact your parents to ask some

can’t  do skill Aida, money is not enough

error 150 : you don’t have enough money to do this action, please contact your parents to ask some

can’t  do skill Aida, money is not enough

error 150 : you don’t have enough money to do this action, please contact your parents to ask some

can’t  do skill Aida, money is not enough

error 150 : you don’t have enough money to do this action, please contact your parents to ask some

can’t  do skill Aida, money is not enough

_____________________________________________________________

*quit*

*quitting*

*thanks for considering play dota*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: