Posted by: poche | February 8, 2008

Couple days after the break

fuhahahah anjrit keren banget judulnya!!!! tau ga sih, mo cerita tentang apa…. simak makanya!!

hari pertama after monitor mati :

bangun siang, ngerasa tidak utuh, harus kumpul IFSA/IFSS/SEAYAN (kalo ga salah waktu itu seayan). males pulang ke rumah, pergi ke andalusia 2 di deket wisma rosa, kampus dalam IPB, bogor. diem disitu, ngenet cuman tahan 15 menit. ga in the mood benget soalnya. abis itu… pulang sudah… mencoba tidur, ampe jam 2 AM +7 GMT di keesokan harinya baru tidur.

hari kedua after monitor mati :

bangun siang, masih merasa ga utuh, ambil HP, sms daryl “gw ke tempat lo yak”. menerima balasan “terserah”. langsung mandi, berpakaian dan kegiatan abis mandi lainnya. rapih, brangkat!!!!. ampe rumah daryl, dia lgi main trinity, gw baring di kasur, baca get backers. tak terasa udah malem, abis makan di rumahnya, gw balik (skitar jam 9.45 PM +7 GMT) dengan membawa setumpuk komik get backers yang belum gw baca (asli itu setumpuk, ada 25 jilid). sampe rumah, karena merasa capek maka tertidurlah…

hari ketiga after monitor mati :

bangun pagi langsung baca GB (get backers) tanpa mandi!!!, ampe cape skitar jam 8.30 malem +7 GMT (diperkirakan gw bangun jam 9.00 AM +7 GMT) trus gw mandi… diperkirakan hari itu, 15 jilid GB abis dibaca. abis itu baca beberapa jilid trus tidur…(ntah pukul berapa)

hari ke empat ater monitor mati :

bangun pagi, bawa monitor ke master komputer. minta tolong dibenerin (kalo bisa). trus pulang baca GB ngelanjutin ampe selesai jilid 36. nah abis itu, hidup mulai terasa hampa lagi.  …. hampa ampe gw tidur….

hari ke lima after monitor mati:

udah ga hampa2 amat, mulai ada kumpul2 IFSA lagi… tapi pas pulang zzzz males rasanya, langsung keluar lagi.. ntah kemana yang penting keluar….]

hari ke sekian sampai sekarang :

masih terasa setengah hampa, ntar mau ngecek ke master ah.,….


Responses

  1. buset, kerjaan lo cman baca komik doank pas liburan..

  2. ya gitu deh, ngapain lagi??? komputer rusak…
    biasanya sih, gw nge RO bareng daryl


Leave a Reply

Categories

