Posted by: poche | January 28, 2008

IFSS 2009 NOC Aargh!!!!!!!!! Xp

buset dah ribet bener nih ngomongin sebagian perencanaan buat proposal IFSS 2009 bareng viko (UGM)… di sebelah gw SEKARANG lagi ada ka lambok yang sibuk ngetikin ntah apa soal IFSS itu.. di kanan gw ada afwan yang katanya, mau jadi kandidat calon chairman dari LC IPB…😄

quote dari ka buret “bisa gila nih, ngomongin prop lewat YM”…

xixii nyatanya emang pusing banget… Xp

—-bekum KRSan,—–

kayanya ntar malem sebelum KRSan ke KielHyre Dun (Robot Factory) dulu deh… memperingati wafatnya pak harto, ketua guild Sabama ngadain raid ke sana… gg

——laper——-

padahal uda makan tadi, walaupun cuman nasi putih pake telor ceplok plus kecap

—–ngantuk—–

kurang tidur dari semalem ambil paket di tempat si andik bela2in mau update linux….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: