Posted by: poche | January 5, 2008

Vice Director of IFSA LC IPB

tadi pagi, abis ujian praktikum silvkultur yang ancur2an kaya apa tauk..kan ada suksesi IFSA LC IPB skalian ama annual report.. nah disitu rencananya bakalan dipilih director ama vice director (yang terkadang gw bilang president and vice president) buat tahun 2007/2008. nah ada yang dicalonin ama nyalonin diri… kaya Ka Salwa, Ka Lambok, Afwan, Teh Afin (alasan kenapa gw ga pake “Ka” adalah kebiasaan bawaan SMA, ga usah dipermasalahkan trus Ka Buret deh.. trus buat Vice Director nya Gw, Wissa (yang gw calonin) ama Dodi (dicalonin ama azis). pertamanya ada beberapa peromongan (gw ga taw harus nulis apa) yang ber bla bla deh pokoke.. oia, disana jg ada Mba Galuh, Mas Langlang, Ka Resmol, Ka Ical, dan lain2 yang kebanyakan kalo ditulis. nah setelah peromongan selese, disuruh ke depan memaparkan visi misi (bagian yang paling gw ga suka, apalagi unprepared… ~_~) setelah acara itu ada tanya jawab, nah abis itu para kandidat disuruh keluar karena ada diskusi di dalem forum… lumayan lama tuh diskusinya sempet pada makan mi goreng di kantin asik fahutan IPB) pastu, dipanggil sudah kami ke dalem ruangan lagi, trus diumumin yang kepilih jadi Director dan Vice Directornya…

Director : Ka Salwa (gw ga tll heran…)

Vice Director : Poche (waduh?!?!?! ~_~)

nah, gw bukannya ga suka menjadi vice director.. (orang gw udah menyanggupi kan ya?!?!) tapi entah apa yang terjadi di dalem ruangan itu ketika kami sedang di kantin asik makan mi goreng yang kemudian forum memilih gw sebagai Vice President… ^^

yang pasti thx telah di[percaya sebagai vice president IFSA LC IPB 2007/2008…

setelahnya gw bakalan berjuang di kepanitian IFSS 2009, (pengen ke bulgaria… ^^) doain aja masuk commitee trus ke kirim ke bulgaria ^^


Responses

  1. Deh..langsung masukin ke blog nie..Selamat ya da kepilih..
    ce, nasib kita nggak terlalu beda ketika gw gw menjabat sebagai Vice Director dulu..banyak ilmu dan manfaatnya..jadi tenang aja..berjuang untuk yang terbaik..dan ketika gw menjabat sebagai vice, gw punya kesempatan ke Afrika Selatan (tapi bukan karena vicenya sich)..Poce juga nanti mudah2an..
    Semangatlah Poce…Bawa IFSA ke jalan yang benar..hilangin kamus boooo, yuk mari, etc (virus Afin, Dody, Azis, etc)..he3x..

  2. Congragulation…..
    smoga bisa membuat IFSA lebih baik lagi kedepannya…

  3. What’s up, is there anybody else here?
    If there’s anyone else here, let me know.
    Oh, and yes I’m a real person LOL.

    See ya,


Leave a Reply

Categories

