Posted by: poche | December 25, 2007

Finally, Printer is Syncro-ed With my Ubuntu Gutsy

akhirnya… setelah lima hari pencarian sebab dan akibat mengapa printer Canon PIXMA iP1700 gw gak mau bekerja sama dengan driver yang gw download. Juga, mengapa driver yang gw download ga mau bekerja sama dengan package libcupsys2-gnutls10. Dan juga mengapa libcupsys2-gnutls10 yang kmaren gw download itu bentrok ma cupsys2 gw TERPECAHKAN!!!!!

Usut punya usut ternyata gw salah download package*.deb dari internet. yang gua download itu versi oldstable (surge) harusnya gw download yang stable… makanya itu cupsys2 yang ada di ubuntu gw ga mau bekerja sama dengan libcupsys2-gnutls10 yang oldstable itu… setelah tadi gw coba lebih teliti lag… (soalnya penasaran, punya orang di tulis di blog2 koq bisa… sementara gw gak…) akhirnya mulai pukul 21:00 WIB printer gw resmi sincro ama Ubuntu Gutsy gw… Yay!!! seneng bagnet gw… akhirnya ga usah ngelongok ke “jendela” kalo mau print… hehehe


Responses

  1. […] yang digunakan pada printer secara default, dan selesai… FYI, penulis menggunakan Printer Canon Pixma IP1700 No Comments Leave a Commenttrackback addressThere was an error with your comment, please try […]


Leave a Reply

Categories

