Posted by: poche | December 13, 2007

Chain Saw!!! (vVvrrRromMmMM…)

praktikum pemanenan hutan!!! Chainsaw!!!

wuih.. deg-degan gila nungguin giliran buat nyobain make chainsaw… ya walaupun yang dipake itu chainsaw yang imuuuuuttt banget… ga kaya yang dipake kalo di HT pas lagi panen… tapi… NICE!!!!

reaksi anak2 juga macem2, tapi kebanyakan sama…biasa aja…paling minta di foto pas lagi make chainsawnya..

ada juga sih yang ktakutan gak mau pake chainsaw tapi akhir2nya tetep harus make, malahan dapet hadiah dari Pa’ Juang… balokan kayu…wkwkwk…

Chain Saw…!!!!!!!!!!! VvVRrroMMMmm………


Responses

  1. ha ha….menurut gw keren bgt tu praktikum cz keren aja kan kt si bapak cuma skali kt praktikum ginian kan(anggap aja ni ikutan ajang miss universe,he he)btw Che….gw seneng bgt td gw baru di e-mail in ma si Mas2 jepang yg keren itu…..(Iizumi huh…ganteng bgt)udah gt dia kirim gw photonya pas dia pake traditional dress gt fuih gw meleleh de…..kenapa sih ada makhluk sekeren dia……………..sayang dia tuwir n gak mungkin gw gebet,,,,,,,,(lho ko jd curhat)abisnya skr gw susah curhatin hal yg g penting ke lo abisnya lo menclok2 mulu


Leave a Reply

Categories

