Posted by: poche | December 11, 2007

Akhirnya ‘Ku Menemukanmu

Weitss.. gila tadi malem, gak sengaja gitu gw ngedenger lagu ini di Kisi FM Bogor. Ya sebenernya sih, gak spesial2 banget sih nih lagu… cuman ntah kenapa pas dengerin ini lagu langsung terbersit… (alah… ~_~) bayangan dirinya… dia, beberapa tahun yang lalu (1,5 tahun kurang lebih) yang pernah nyangkut (wew, gak enak banget yak pilihan katanya… “nyangkut” hehehe…) di hati guah… lagian kalo gak salah, waktu itu emang baru denger ma lagu ini, trusnya juga gw dulu suka banget dengerin lagu ini… beuh!!! Pokoknya nostalgic banget dah!!! Anyway, ini gua tulis sebenernya sekitar jam 22.35 WIBHG (Waktu Indonesia Bagian Hape gue). Dan kerennya lagi!!! Abis lagu ini ada lagunya Rick Price – If You Were My Baby… anjrit pas banget sudah tema malem ini… tentang dia… wkwkwk…

“I’ll never be lonely, if you were my only love… If You were my Baby, I’d take my last breath before I let you go… and I will promise forever and ever… if you were my baby…”

Fufufu… kangen juga ma dia, udah lama ga pernah ketemu face to face… ada juga gua ketemu ma temen kosannya… ^_^ oya, malem ini juga diselingi dengan nada Hare Hare Yukai (Ringtone Gue…) soalnya ada si Daryl nelfon… wkwkwkwk… (aargh!!!! Idung gw kemasukan nyamuk!!!!! Geli!!!!!)


Responses

  1. thank’s God, ternyata ada temen gw yang masih normal, mau mengenal wanita…lama kuberpikir kukiara mahluk ini mengaharapkan lina, mirana, atau akasha jadi pendamping hidupnya, ternyata masih ada real-chick yang diharapkan..fu…fu..


Leave a Reply

Categories

