Posted by: poche | December 9, 2007

Minggu yang tenang, Sabtu yang menyakitkan

Seharian, minggu, gw ga mandi!!! (biasa sih, tapi.. )

anyway, begitlah..hari ini gw bener2 ga keluar rumah.. padahal ada acara TM juga di kampus (baca=fahutan, dar plaza) dan pengen liat.. cuman karena ada kejadian tidak mengenakkan dan menyakitkan sabtunya, maknya gw ga dateng,,

Hari sabtu kemarin memang menyakitkan, soalnya gw emang sakit.. KOMPLIKASI!!!! Sariawan, Radang, Demam, Sakit Kepala… makanya menyakitkan.. (hehe berlebihan yah…). Ya bagaimanapun sabtu kemarin itu, gw tetep menjalaninya dengan hati susah.. (ya ga bisa ngapa2in… Xp)

nah malem ini, gw sedang ber mms-an (keren khan!?!?!?!) dengan Rindy,,, siapa dia?!?! gw juga kurang kenal sih.. orang baru kenal kemaren di MiRC.. hehe, nambah temen..sapa taw bisa jadi gebetan ^^

yasuwlah,. besok ada Presentasi Silvikultur. Hoekk.. males banget!! tapi gimana lagi…

Bye.. -PocHe-


Leave a comment

Categories